Dengan peserta terbatas dan ditengah pandemi covid 19, Upacara Peringatan HUT RI ke 75 berlangsung Khidmat di Padang Panjang

Dengan peserta terbatas dan ditengah pandemi covid 19, Upacara Peringatan HUT RI ke 75 berlangsung Khidmat di Padang Panjang
Padang Panjang, – Upacara Peringatan HUT ke -75 Kemerdekaan Republik Indonesia dilaksanakan di halaman Kantor Balaikota Padang Panjang, Senin (17/8).
Bertindak selaku Inspektur Upacara Walikota Padang Panjang Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano. Upacara diikuti Wakil Walikota Drs. Asrul, Unsur Forkopimda, Ketua DPRD Mardiansyah, A.Md, Sekretaris Daerah Sonny Budaya Putra, AP, M.Si, Kepala OPD serta undangan lainnya.
Pada gelaran upacara ini, Ketua DPRD Kota Padang Panjang Mardiansyah A.Md bertindak selaku pembaca Pembukaan UUD 1945.
Upacara Peringatan HUT Ke-75 Kemerdekan RI ini terlihat sedikit berbeda dengan upacara peringatan HUT RI sebelum-sebelumnya, dikarenakan pandemi covid 19 yang tengah mewabah dinegeri ini.
Tampak jumlah peserta upacara yang terbatas dengan tetap menerapkan protokol kesehatan penanggulangan covid 19, namun upacara dapat berjalan dengan tertib dan lancar serta dalam suasana yang khidmat.
Setelah gelaran upacara dilaksanakan, Ketua DPRD Kota Padang Panjang, Mardiansyah A.Md beserta peserta Upacara lainnya melanjutkan dengan mengikuti Upacara Peringatan detik-detik Proklamasi di Istana Kepresidenan secara virtual di Hall Lantai 3 Balaikota Padang Panjang. (Humas DPRD)