Fraksi Gerindra-PKS lakukan Kunjungan lapangan ke kawasan Islamic Center

Anggota DPRD Kota Padang Panjang yang tergabung dalam Fraksi Gerindra-PKS lakukan peninjauan kawasan Islamic Centre, Senin, (22/09). Kunjungan lapangan tersebut dimaksudkan untuk mengetahui sejauh mana pengelolaan dan pemeliharaan bangunan yang diharapkan dapat menunjang kegiatan islami di Kota Padang Panjang.
Dalam kunjungan lapangan rombongan DPRD yang dipimpin oleh Wakil ketua DPRD Yulius Kaisar juga didampingi oleh Ketua Fraksi Gerinda-PKS Yudha Prasetia, Wakil Ketua Fraksi Nasrullah Nukman, SH, Anggota Fraksi Idris, Sekda, Assisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Kepala Dinas PUPR, Perkim LH, Kepala Bagian Kesra Setdako, Sekretaris DPRD, dan pers.
“Kawasan Islamic center ini diharapkan bisa menjadi perhatian khusus oleh Pemerintah Daerah dengan lebih meningkatkan pemeliharaannya, termasuk ketersediaan anggarannya, karna mengingat konsep awal pembangunan untuk mendukung aktivitas keagamaan, direncanakan sebagai pusat study Islam terbesar di ranah minang, serta dijadikan sebagai ikon Kota Padang Panjang sesuai dengan julukan Kota Serambi Mekah” jelas Yulius Kaisar.
Dalam kesempatan yang sama Ketua Fraksi Gerindra-PKS, Yudha Prasetia menginginkan peningkatan aktivitas keagamaan di Islamic Center. “Kita bisa memanfaatkan kawasan Islamic Center ini untuk mendukung aktivitas keagamaan dengan catatan tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam beraktivitas. Hal ini akan menjadi catatan bagi DPRD dan akan selalu mengadakan pengawasan” tambahnya.
Sementara itu, Nasrullah Nukman menyarankan untuk memperhatikan fasilitas parkir dan menyediakan tenaga kebersihan yang memadai.