Hadiri pentas seni dan budaya Sigando, Wakil DPRD apresiasi bakat Remaja Mesjid Asasi

Hadiri pentas seni dan budaya Sigando, Wakil DPRD apresiasi bakat Remaja Mesjid Asasi.
Padang Panjang, – Wakil Ketua DPRD Imbral, S.E. menghadiri Pentas Seni Religi dan Budaya Sigando, Rabu (6/1). Pentas Seni tersebut merupakan gagasan dari Remaja Mesjid Asasi Sigando (Remisa) dengan kegiatan kegiatan religius dengan tetap menjunjung tinggi nilai budaya.
Dibuka oleh Walikota Padang Panjang Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano, acara Pentas seni religi dan budaya Sigando tersebut Nasyid, Qasidah, Tahfiz Quran, Silek lanyah, dan tari Piriang Bajamba garapan remaja mesjid itu sendiri.
“Apresiasi dan dukungan selalu untuk anak anak kita, apalagi remaja yang berbakat, religius dan berbudaya seperti Remaja Mesjid Asasi ini dan bisa menjadi trend setter untuk anak muda lainnya” ujar Imbral.
Diakhir acara, diberikan penghargaan berupa piagam kepada tahfiz quran.
Turut hadir wakil Walikota Drs. Asrul, Wakil Ketua DPRD Kota Padang Panjang, Imbral, SE dan Anggota DPRD Kota Padang Panjang, Kiki Anugerah Diah, SE, Dr. Novi Hendri, SE, M.Si, Miko Kirstie, S.Psi Sekretaris Daerah Kota Padang Panjang, Sonny Budaya Putra, AP.,M.Si, Kepala OPD, Camat dan Lurah, Angku Angku dan Niniak Mamak serta tokoh masyarakat sekitar. (HmsDPRD)