Komisi III cek langsung Pembangunan Mushalla SMPN 1 yang terbengkalai.

Komisi III DPRD Kota Padang Panjang lakukan kunjungan lapangan meninjau Mushalla SMPN 1 terkait pembangunannya yang hingga saat ini belum rampung, Senin (1/2). Rombongan Komisi III tersebut dipimpin oleh Ketua Yudha Prasetia bersama Wakil Ketua DPRD Yulius Kaisar, serta Anggota Komisi III Idris, Yovan Fadayan Remindo, S.I.Kom dan Drs. Nasrul Efendi.
Tampak di lokasi, pembangunan mushalla dua lantai itu masih terbengkalai dikarenakan pelaksana kegiatan tidak melaksanakan pekerjaan pada Tahun Anggaran 2013 lalu. Kunjungan lapangan kali ini didampingi oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Syahdanur, SH, dan Kadis Pendidikan dan kebudayaan Drs. M. Ali Tabrani, M.Pd, beserta jajaran.
“Apapun kendala sebelumnya, kami berharap kepada Pemerintah Daerah agar pembangunan mushalla ini dipercepat penyelesaiannya dan diminta Pemerintah Daerah melakukan langkah konkrit bersama dinas terkait lainnya”, tegas Yulius Kaisar.
Hal senada juga disampaikan oleh Yudha, “Sebelum menindak lanjuti pembangunan tersebut, perlu kerjasama dengan pihak terkait seperti Dinas PUPR dan Inspektorat terkait anggaran yang diperlukan nantinya” ujarnya.
Dengan adanya permasalahan ini, Komisi III menginginkan komunikasi OPD mitra kerja agar lebih ditingkatkan lagi dengan DPRD, melalui kunjungan lapangan maupun rapat kerja. (HumasDPRD).