Kunjungan lapangan, Komisi II tinjau perkembangan pengelolaan BBI hingga tanah sport center.

Dalam melaksanakan tugas dan fungsi pengawasan, Komisi II DPRD Kota Padang Panjang yang diketuai oleh Micko Kirtie, S.Psi serta Wakil Zulfikri, SH., dan Anggota Dr. Novi Hendri, SE., M.Si dan Puji Hastuti, A.Md lakukan kunjungan lapangan ke Balai Benih Ikan (BBI) dan Dinas Porapar, Senin, (25/1).
Fokus pada pengelolaan BBI, Komisi II meninjau upaya perkembangan pengelolaan dan inovasi yang disiapkan oleh BBI itu sendiri. Namun pihak BBI optimis dengan pembibitan ikan dan direncanakan kedepannya, BBI akan mengembangkan bibit ikan hias, seperti arwana, koki dan jenis ikan hias lainnya.
Sementara itu, kunjungan lapangan yang dilanjutkan ke Dinas Porapar menitik beratkan pada kelanjutan tanah atau lahan untuk pembangunan Sport center. Dalam kunjungan kali ini Komisi II meninjau batas tanah atau lahan sport center yg sudah menjadi hak milik Pemerintah Daerah serta proses kepemilikannya.
“Sebisanya, lahan untuk sport center selesai di bulan Februari ini” Tegas Zulfikri.
Namun terkonfirmasi, percepatan penyelesaian sertifikat lahan ini ditargetkan oleh Dinas Porapar, akan selesai secepatnya pada bulan Maret mendatang. (Humas DPRD)