Kunjungan Tim Safari Ramadhan Kota Padang Panjang serahkan bantuan 20 Juta ke Masjid Nurul Furqan

Ketua DPRD Kota Padang Panjang dan Tim Kunjungi Masjid Nurul Furqan Tanah Pak Lambik. Jumat (16/4)
Tim ini terdiri dari Dan Secata B Rindam I/BB yang mewakili, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Iriansyah Tanjung, SE, M.Si, Anggota DPRD, Puji Hastuti, A.Md, Zulfikri, SE, Idris Al Hafizh, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan , Alvi Sena, ST, MT, Sekretaris DPRD, Zulkifli, SH, Kepala Dinas Perhubungan, I Putu Venda, S.STP, M.Si, Kepala Rutan Kelas II B, Rudi Kristiawan, A.Md, IP, SH, Kabag Pemerintahan, Drs. Reflis, M.TP dan Ketua Baznas, Syamsuarni, S.Ag.
Kegiatan Safari Ramadhan dapat menjadi ajang silaturrahmi dan saling kenal mengenal lebih dekat dengan masyarakat. Selain itu kegiatan ini juga menjadi media penyampaian informasi untuk menampung aspirasi masyarakat. Diharapkan adanya dukungan dan partisipasi masyarakat agar Kota Padang Panjang ini menjadi lebih baik lagi kedepannya.
Dalam sambutannya, Mardiansyah menyampaikan Safari Ramadhan merupakan suatu aktifitas tahunan yang rutin diselenggarakan. Namun untuk tahun lalu, tidak bisa terlaksana dikarenakan pandemi covid-19.
Tahun ini Tim Safari Ramadhan Kota Padang Panjang serahkan bantuan 6 Masjid yang ada di Kota Padang Panjang, salah satunya mesjid Al furqon.
Bantuan tersebut secara simbolis diserahkan oleh Ketua Tim kepada Pengurus Mesjid Nurul Furqon.
“Dengan adanya bantuan yang diberikan oleh Pemerintah Daerah diharapkan dapat membantu pembangunan serta kegiatan memakmurkan masjid Nurul Furqon” harap Mardiansyah dan Tim.