Pansus I DPRD Kota Padang Panjang melakukan pembahasan Ranperda tentang pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2019

Pansus I DPRD Kota Padang Panjang melakukan pembahasan Ranperda tentang pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2019 dalam rapat kerja dengan OPD terkait, Rabu (01/07).
Rapat kerja Pansus I dihari ketiga ini merupakan tindak lanjut dari Penyampaian Nota Penjelasan Walikota tentang 3 buah Ranperda Kota Padang Panjang. Beberapa OPD yang diundang yaitu Dinas PUPR, Perkim LH, Dinas Perkim LH, Dinas Kesehatan dan RSUD. Pansus I yang dihadiri oleh Ketua Pansus I Micko Kirstie, S.Psi, Sekretaris Riza Aditya Nugraha, SH, Anggota Pansus I Hendra Saputra, SH, Nasrullah Nukman,SH, Zulfikri, SH, menegaskan upaya peningkatan pelayanan kesehatan dan program program yang telah terealisasi sesuai dengan yang direncanakan serta memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat Kota Padang Panjang.
Rangkaian kegiatan Rapat kerja ini akan dilanjutkan dengan penyampaian pendapat akhir Fraksi DPRD terhadap 3 buah Ranperda Kota Padang Panjang.