Pansus II gelar rapat kerja dengan OPD terkait

Pansus II DPRD Kota Padang Panjang yang diketuai oleh Dr. Novi Hendri, SE., M.Si menggelar Rapat Kerja dengan OPD terkait, Jum’at (16/04). Kali ini Pansus II menghadirkan Perumda Air Minum Tirta Serambi, Diskominfo dan Dinas Perhubungan guna membahas belanja kegiatan OPD yang tertuang dalam Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Walikota Tahun Anggaran 2020. Dalam rapat tersebut secara keseluruhan belanja kegiatan tahun 2020 dialihkan untuk penganggulangan Covid 19 dan pemulihan masa pandemi.
Dalam rapat tersebut Pansus II menginginkan kajian lebih lanjut mengenai efektifitas program dan kegiatan yang sudah dibuat. Selain itu, kegiatan setiap OPD perlu perencanaan matang dan kegiatan yang dilaksanakan harus memperhatikan skala prioritas mengingat Pemerintah harus melakukan refocusing anggaran yang ditujukan untuk penanggulangan covid dan upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat ditengah pandemi.
Melalui rapat Pansus sudah dihimpun beberapa inovasi berupa program program yang bisa meningkatkan PAD. Adapun kendala dalam realisasi kegiatan akan menjadi catatan dan rekomendasi DPRD.
Turut hadir Anggota Pansus II Hendra Saputra, SH, dan Drs. Nasrul Efendi. Kadis Perhubungan I Putu Venda , S.STP. M.Si, Direktur PDAM Adrial, Kadis Kominfo Drs. Ampera Salim, SH, M.Si beserta jajaran.