Pimpinan DPRD Hadiri Pembukaan Musrenbang Kecamatan Tahun 2021

Di hadiri Anggota DPRD Dapil II di antaranya Ketua DPRD Mardiansyah, A.Md, Wakil Ketua Yulius Kaisar, Anggota DPRD Dr. H. Novi Hendri, SE, Puji Hastuti, A.Md, Kiki Anugerah Dia, SE dan Drs. Aditiawarman, Unsur Forkopimda, Fasilitator Camat Timur, Lurah se Kecamatan Padang Panjang Timur dan Undangan lainnya.
Padang Panjang ,— Musrenbang Kecamatan di buka langsung oleh Walikota Padang Panjang Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano. Selasa (2/2) di Aula Camat Padang Panjang Timur.
Musrenbang merupakan kegiatan tahunan dalam menyusunan perencanaan pembangunan melalui penjaringan aspirasi masyarakat dan menentukan prioritas pembangunan untuk menjawab permasalahan yang terjadi di tingkat kelurahan.
Musrenbang diawali dengan rembukan warga atau musrenbang RT yang merupakan wadah aspirasi dari masyarakat yang bersifat Botton Up Planning.
Dalam sambutan Ketua DPRD berharap akan memunculkan beberapa hasil kesepakatan dan kemufakatan diantaranya skala prioritas kegiatan yang akan dilaksanakan seperti peningkatan kesejahteraan dan pendidikan masyarakat, peningkatan ekonomi terutama dalam menghadapi pandemi Covid-19 terutama industri kecil yang berdampak langsung terhadap daya beli masyarakat serta peningkatan lingkungan hidup. (HumasDPRD)