Tim Safari Ramadhan V serahkan bantuan ke mesjid Jihadu Walidaina

Pemerintah Kota Padang Panjang kembali turunkan enam Tim Safari Ramadhan untuk menyerahkan bantuan dana ke Masjid-Masjid sekaligus bersilaturrahmi.
Tim Safari Ramadhan V yang dipimpin oleh Ketua Kepala Kejaksaan Negeri Nilma Lubis, SH, dan dihadiri oleh Staf Ahli Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan Setdako Ervic Rinaldy, SH, Ketua MUI, H. Zulhamdi, Lc. Ma, Kadis Perkim LH, Wita Desi Susanti, SH, Kadis PM PTSP, Ewasoska, SH
Kepala BKPSDM, Rudi Suarman, AP, Kabag Organisasi Setdako, Nofi Yanti, S.STP, MM tersebut langsung menyerahkan bantuan dana hibah sebesar 20 juta rupiah kepada Masjid Jihadu Walidaina kel. Bukit surungan untuk kelanjutan pembangunan Masjid tersebut, Jumat (16/4).
Wakil Ketua DPRD Kota Padang Panjang Imbral, SE mengatakan, Tim Ramadhan ini bertujuan untuk bersilaturrahmi dan memberikan motivasi untuk masyarakat Kota Padang Panjang ditengah pandemi ini.
“Semoga dana yang diberikan dapat bermanfaat untuk masyarakat setempat dan dipergunakan dengan sebaik-baiknya”, tambah Imbral.
Sebelumnya tim melaksanakan buka bersama di Rumah Dinas Walikota Padang Panjang kemudian 6 tim tersebut langsung turun ke mesjid – mesjid.