Wakil Ketua DPRD Imbral, SE hadiri Peresmian Pojok Statistik Kota Padang Panjang

Acara berlangsung di Perpustakaan Daerah Kota Padang Panjang. Rabu (26/5). Dihadiri oleh Kepala Badan Pusat Statistik RI Dr. Suhariyanto, Walikota Padang Panjang Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano, Wakil Ketua DPRD Kota Padang Panjang Imbral, SE, Unsur Forkopimda, Kepala Badan Statistik Prov.Sumbar, Kepala Badan Statistik Kota Padang Panjang dan serta undangan lainnya.
Pojok statistik di perpustakaan Daerah kota Padang Panjang ini merupakan sebuah pojok di salah satu ruangan Perpusda yang menyediakan pelayanan data dan informasi statistik bagi pengunjung perpustakaan.
Fasilitas di pojok statistik berupa publikasi tercetak, PC yang dapat digunakan untuk mengakses data digital dan smart TV yang bisa menayangkan data dan informasi strategis yang update.
Secara periodic nantinya akan ada pelayanan konsultasi statistik bagi pengunjung perpusda dan pengenal statistik bagi pelajar.
“Apresiasi untuk BPS Kota Padang Panjang atas keberhasilannya dalam merealisasikan pojok statistik pertama di Indonesia di Perpustakaan Daerah. Dengan adanya pojok statistik ini dapat menambah literasi tentang statistik, khususnya masyarakat Kota Padang Panjang, demi terwujudnya Kota Padang Panjang sebagai Kota Literasi” Harap Imbral.