Walikota sampaikan Nota Penjelasan terhadap Ranperda tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kota Padang Panjang Tahun Anggaran 2020

Rapat Paripurna DPRD Kota Padang Panjang digelar, dalam rangka Penyampaian Rancangan Peraturan Daerah tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD tahun Anggaran 2020, Senin (07/06).
Rapat dibuka oleh Ketua DPRD Kota Padang Panjang, Mardiansyah, A.Md. Nota Penjelasan terhadap Rancangan Peraturan Daerah tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kota Padang Panjang Tahun Anggaran 2020 disampaikan oleh Walikota Fadly Amran, BBA.
Dalam Nota Penyampaian tersebut tidak memungkiri bahwa terdapat beberapa program yang tidak dapat direalisasikansecara maksimal, salah satu penyebabnya adalah dampak pandemi covid-19, karena banyak dilakukan refocusing anggaran sehingga banyak kegiatan yang hilang, namun dengan anggaran yang ada kita tetap berupaya optimal untuk merealisasikan anggaran yang ada dan senantiasa mengevaluasi serta terus menerus diperbaiki.
Tampak hadir Wakil Ketua DPRD Yulius Kaisar dan Imbral, SE, Anggota DPRD Forkopimda, Asisten, Kepala OPD, Pers dan undangan lainnya.
Agenda selanjutnya Rapat Paripurna dalam Rangka Penyampaian Pemandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Kota Padang Panjang terhadap Ranperda tentangPertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kota Padang Panjang Tahun Anggaran 2020 akan dilaksanakan hari Selasa tanggal 08 Juni 2021.